Jumat, 25 Februari 2011

~aku ingin mebantu~

aku hanya menahan kesedihan di hatiku

selama aku bisa menahanya

selama itu aku akan tahan untumu

walaupun badai akan datang se cara tiba-tiba


aku ingin membantu

ku ingin dirimu terseyum untuk ku

dan selalu terseyum untuk ku

akan selalu ada di depan mataku


aku ingin membantu

tapi sekarang aku gimana caranya

menlaksanakan tugasku untukmu

karena terhalang berbagai cobaan kita




uang yang selalu bikin masalah kita

uang yang menghalang kita

uang yang memrubah orang baiik jadi jahat

uang orang merubah jadi hati kita cacat


aku ingin membuat selau terseyum

aku ingin dirimu bahagia

tapi kini aku terbelengu keadaan yang mengajam

aku ingin membantumu


dimanakah jalan itu

dimana arahku ini

dimana aku dapat jalan ini

apa yang harus kulakukan kini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar