Rabu, 09 Februari 2011

Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Menjaga keharmonisan rumah tangga tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Pertambahan usia serta gaya hidup tidak sehat menjadi tantangan yang tidak dapat dianggap sepele. Hal ini mengingat karena 2 faktor tersebut umumnya memicu gangguan kesehatan dan gangguan tubuh lainnya. Salah satu diantaranya adalah gangguan fungsi seksual (andropause) pada sang suami yang secara langsung maupun tidak akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangga.
Andropause terjadi karena gangguan atau ketidak seimbangan hormonal dan biasanya disertai gangguan atau disfungsi ereksi. Selain karena pertambahan usia, gangguan tersebut semakin dipicu dengan gaya hidup yang tidak sehat misalnya merokok, mengkonsumsi minuman keras, dan jarang melakukan kegiatan olah raga. Oleh karena itulah dibutuhkan suplemen kesehatan untuk membantu mengatasi hal tersebut serta untuk meningkatkan kebugaran dan stamina. Baru-baru ini telah dikembangkan suplemen kesehatan yang dibuat dari bahan-bahan alami yang tidak memberikan efek samping seperti yang sering terjadi misalnya jantung berdebar, wajah yang memerah dan sakit kepala. Salah satunya adalah Blue Moon yang diproduksi oleh PT. Pacific Healthcare, dimana setiap kapsul Blue Moon mengandung sel-sel Algae yang berasal dari Eropa serta diproses secara khusus dan alami dengan kandungan protein yang dapat membantu memelihara kesehatan dan meningkatkan stamina pria dewasa.
Penggunaan bahan-bahan alami untuk produk-produk suplemen kesehatan memang bukan menjadi hal yang baru. Bahkan, dengan semangat kembali kea lam, semakin banyak orang yang lebih suka mengkonsumsi bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar